Kamis, 26 Agustus 2010

^_^my memory in 9f ^_^

hmmm...ngingat masa masa smp dulu bikin sedih ajja deh......


pertama aku masuk kelas 9 aku di kelas 9f.....aku gag nyangka bisa dapat kelas 9f yang waktu pertama aku baca daftar siswanya udah bikin aku malez bwt masuk kelaz itu.........

waktu itu pemilihan pengurus kelaz n udah di tentuin sebagai berikut....:
ketua : Mahadi Pracoyo
wakil : Siam Dani Nur I
sekretaris : - Clarisa
                 - Erik
bendahara: -Isna
                 - Ferdian

aku gag nyangka setelah aku jalanin ternyata aku masuk pada kelaz yang siswanya sangat menyanangkan....
kompak, saling bersahabat, n gag pada egois......apalagi kalau masalah ngerjain tugas kelas pasti semua pada ngerjain gag ada yang pulang.....bagi nak 9f kekompakan adalah segalanya............
di 9f aku dapat mengerti apa itu sahanat sejati......di 9f aku menemukan sahabat" qw yang pastinya mereka itu slalu ada di saat qw senang atau sedih..........di 9f laki" atau pun perempuan semua sersahabat...............


sahabat.qw di 9f yang sangat aku simpan dalam hati.qw adalah.........:
Windah tri purwaningsih
Rizky indah afriani
Ayu Vista rinda
Erik Herlambang
Alfian nur s
Dian pranata


n yang pastinya masih banyak lagi deh..............
tpi skarang skolah kami udah beda orang nya juga udh ganti lagi beda ma tmend" 9f
pokoknya  9f forever..................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

♡~ cute^star^blog~♥ Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez