Jumat, 27 Agustus 2010

^^mading x mm2^^

alouw tmen" dani mau cerita nih sama kalian tentang pembuatan mading kelas x mm2............seru deh.......


di mulai saat pulang sekolah tepatnya hari kamis tanggal 26 jam 12.........aku, sandy, afra, lili, rahmad, soim, ita, paramita, setiani, nur aini k, wulan, vicka, noa dan febri berkumpul di ruang 4. kami membahas bahan apa saja yang akan di beli dan yang nanti bakalan di gunakan. tadinya aku lumayan seneng karn yang mau buat mading tu orangnya agak banyak tapi ternyata nur aini, wulan, febri, lili, n soim pulang. ea udah akhirnya yang ngerjain tu cuma berapa orang aja deh. akhirnya kita putuskan bagi tugas aku, sandy, dan afra bertugas beli bahan" di merbabu, vicka n ita bertugas mencari majalah tentang mm di stadion, rahmad, setiani, n noa bertugas nyari apa aja tentang mm di komputer sekolah. berhubung motornya cuma 1 aja jadi aku, sandy, n afra jalan kakio ke merbabu, aduh kasian bgt ea.......setelah kita balik ke sekolahan aku n afra pinjem motornya sandy untuk puter" tapi kok nasib.qw ma afra buruk bgt ea bensinnya limitid edition, aduh harus beli bensin dulu deh. tapi gpp yang penting bisa pergy aku ma afra sih brharap setelah kita balik dari CL mereka yang ada di scul udah ngerjain madingnya n udah selesai. tapi mungkin keberuntungan memang gag berpihak pada kita. huh,,,setelah kita balik ke sekolahan ternyata madingnya tu belum di apa".in aduh bikin jengkel aja deh. akhirnya yang di scul waktu itu cuma aku, sandy, afra, mita, noa, rahmad, n ita aja. kita bgi tugas lagi aku motongin gambar, afra bertugas gambar anime, sandy membuat tulisan dari sterofom, ita,mita bertugas nyari hiasan, sedangkan rahmad n noa bantuin aku motongin majalah n bentuk majalah itu. aduh udah jam 4 nih........semua pada bingung karna dah sore, kita cpt" ngerjain madingnya biar gag kesorean. huh setelah lama bgt ngerjain mading x mm2 akhirnya jadi juga. tema yang kita ambil yaitu corat coret nak x mm2........... 
jadi juga tapi udah jam 5 kita buru" mading di taruh di meja ppl truz kita semua pulang. sampai di rumah siap di marahi ma ortu ya tmen"..............



keesokan harinya aku n afra nyari mading itu di meja ppl dan hal yang tak kita duga MADINGNYA HILANG...........oh no.........madingnya gag ada di meja ppl................aku n afra nyari di ruang guru nanya pak Ardan. pak Ardan juga gag tau..........????aduh gimna nih aku bilang ke sandy. 
istirahat aku n sandy nyari di tempat pak bon..........Alhamdullilah ketemu ternyata di singkirin ma pak bon biar gag hilang.......makasih ya pak............trus kita tambahin lagi madingnya n kita kasihin ke ppl........huh seru sih tapi.............demi sekolah kita apa sih yang gag..........??????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

♡~ cute^star^blog~♥ Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez